Kamis, 31 Juli 2008

Hate To Love U Coz I'm So Addicted To U

It's like you're a drug
It's like you're a demon I can't face down It's like I'm stuck
It's like I'm running from you all the time
And I know I let you have all the power
It's like the only company I seek is misery all around
It's like you're a leech
Sucking the life from me

It's like I can't breathe
Without you inside of me

And I know I let you have all the power

And I realize I'm never gonna quit you over time
(
taken from Kelly Clarkson "Addicted" lyric )

Susah ya klo dah jatuh cinta ( matiiiiii ) ama cowo' , apalagi teman satu kantor. Harus berbesar hati untuk tidak sakit hati untuk menyaksikan dengan mata kepala sendiri cowo' itu jalan dengan cewe' lain ( apalagi teman satu kantor juga ). Jealous ? ya iyalah cewe' mana yang ga merasakan cemburu. DEWA 19 aja sampai bikin lagu yang judulnya " Cemburu " ( anggota mereka cowo' semua ). Berawal dari sebuah cerita cinta antara aku dengan cowo' itu yang aku beri inisial "Mr. K". Kita dulunya teman, bisa dibilang deket ( menurutku ), banyak sih teman cowo' tapi yang paling special dan dapat mengisi relung hatiku ya cuma "Mr. K". Karena keseringan ngobrol dan curhat tumbuhlah benih - benih cinta di hatiku, aku baru menyadari setelah satu tahun kita menjalin persahabatan. Akhirnya atas dorongan dari teman - temanku yang lain, aku menyatakan perasaanku ke dia. Tapi apa yang terjadi ?
"Mr. K" berzodiak Sagitarius ( aku pengamat Horoskop yang setia ) jadi dia tipe cowo' yang lebih baik dicintai daripada mencintai, cowo' yang menyenangkan, gampang bergaul jadi banyak cewe' yang suka padanya. Intinya "Mr.K" tuh ga pernah ngasih jawaban yang tegas ke aku apakah dia terima aku atau tidak? Padahal aku dengan segenap jiwa dan raga menyatakan dengan jelas klo aku mencintainya. Perjalananku untuk menarik hatinya penuh pengorbanan. Yang ga mungkin bisa jadi mungkin demi dia. "Mr.K" malah membuat semua ngambang dan serba ga jelas , sejak itu aku pun ambil langkah seribu untuk menjauhinya. Mengapa ? karena menurutku kalau memang dia membalas cintaku, dia ga akan mungkin bersikap seperti apa yang dia telah perbuat ke aku dan aku sudah tidak bisa lagi berbuat apa - apa. Lebih baik mundur. Sakit hati, patah hati, hancur jadi satu melebur di hatiku. Semakin aku berusaha menjauhinya semakin dalam juga perasaanku ke dia, lama kelamaan aku jalani saja seperti biasa layaknya tidak terjadi apa - apa.

"Rik, cowo' mu kan sekarang lagi deket ama Sari ( inisial ) ya?" ledek teman kantor kepadaku. Langsung aku teringat akan kenangan dulu saat bersamanya, kucoba untuk sabar. Aku tunjukkan sikap yang layaknya dengar berita bagus ke temanku tadi , karena memang Sari salah satu teman dekatku juga. " Kamu ga cemburu Rik? " tanyanya. Aku dengan tegas jawab " Ya gimana lagi mba' , mungkin dah jodoh. " Kubuang jauh - jauh rasa sakit hati dan cemburuku , tapi tetap saja masih mengganjal sampai sekarang. Aku jadi ingat dulu memang "Mr.K" sering membahas Sari, tapi aku sama sekali tidak berpikir dia memang menyukainya. Sekarang baru aku tahu klo "Mr.K" memang menyukainya.

Penyesalan memang datangnya belakangan, andai dulu aku tidak buru - buru menyatakan cinta ke "Mr.K" mungkin aku masih tetap jadi teman curhatnya dan pertemananku dengan Sari akan terus terjaga sampai sekarang. Pengen banget pindah kerja tapi belum ada yang cocok, mungkin bila ada yang cocok aku bertekad bulat pindah. Mana enak satu kantor dengan dua orang yang dulunya teman dekat sekarang seolah - olah jadi "musuh". Alhamdullilah, teman - teman kantor dan kos ga kenal lelah kasih aku dukungan. Urusan kantor ya di kantor , urusan pribadi jangan sampai dibawa ke kantor.

Jangan dekat atau jangan datang kepadaku lagi Aku semakin tersiksa karena tak memilikimu Mengapa semua ini terjadi kepadaku
Tuhan maafkan diri ini
Yang tak pernah bisa menjauh dari angan tentangnya
Namun apalah daya ini bila ternyata sesungguhnya
Aku terlalu cinta dia

Sepenggal lagu dari Rossa ini , liriknya aku banget, seolah - olah lagu itu diciptakan untuk aku. Itulah sebabnya lagu "Terlalu Cinta" ini selalu ada dalam daftar lagu yang aku nyanyiin saat karaoke. Yang aku petik dalam kisahku ini bahwa cinta tak selamanya selalu memiliki, dengan membiarkan orang yang kita cintai bahagia dengan orang lain, tidak dengan kita,maka cinta itulah cinta sejati.

Tidak ada komentar: